RSS

2013 Penuh Suka dan Duka, Selamat Datang 2014

02 Jan

Happy-New-Year-2014-Wishes-Wallpaper-1024x1024

Woooaaahhhh…udah Tahun Baru aja ^_^.
Macem-macem ini harapan yang akan dicapai tahun 2014, harapan yang paling klasik pastinya “akan lebih baik dari tahun kemaren” .

Banyak hal yang terjadi di Tahun 2013 ini dari yang sedih sampe yang paling membahagiakan dalam hidupku . Yang paling membahagiakan pertama adalah dapat Komputer baru dari orang tua ^_^ karena Laptop tercinta udah sakit-sakitan sering mati-mati sendiri kalau kepanasan -_- kasian si “Leppie”. Udah gak tahan dibawa nonton satu Film kalo gak dibantu dengan kipas angin. Semasa saya masih Kuliah dia terlalu berat bekerja jadilah diumur dia yang udah lumayan Tuir (?) sakitnya sudah memasuki stadium akhir . Eeeehh ketika udah ada saudara baru *read: Kompi* dia malah anteng-anteng saja seperti tidak ada penyakit, curiga dia cemburu kedatangan saudara baru😀 #LOL.

Diakhir 2012 yang lalu aku mendapat pekerjaan disalah satu Sekolah di daerahku. Kurang lebih ternyata sudah setahun mengabdi disana, sangat banyak pelajaran yang aku dapat di Sekolah ini yang tidak pernah kudapatkan di bangku kuliah. Aku menganggap aku orang yang sangat beruntung bisa bekerjasama dengan orang-orang yang hebat di Sekolah ini terutama Ibu Kepala Sekolah, yaahhh begitu sangat terkejut ketika aku mengetahui kalau Kepsek sekolah itu adalah guru yang pernah mengajari aku waktu aku SD dulu. Karena sudah 10 tahunan sejak lulus SD so pasti beliau tidak ingat dengan diriku tapi bagaimanapun caranya pasti murid selalu ingat akan gurunya . Beliau banyak membimbing dan mengajariku berbagai hal, Terimakasih Bu Kepsek kau adalah salah satu orang yang menginspirasi hidupku ^_^.

Masih teringat Resolusiku tahun 2013 adalah mengurangi sifat malas dan menunda-nunda pekerjaan, yaaahh hal yang paling sulit itu adalah mengurangi sifat menunda-nunda pekerjaan, karena rasanya paling enak kalau SKS *Sistem kebut semalam*. Tapi di tahun 2013 ini lumayanlah berkurang sifat itu😀 kalau ada pekerjaan baru Alhamdulillah aku dengan cepat langsung mengerjakan sebelum tanggal yang diminta hehehe, biarpun kadang ada lupanya juga hohoho. Ingin menambah koleksi novel, Alhamdulillah Novel tahun ini bertambah ^_^ malah ada Bonus buku dari kick Andy, itu loh acara TalkShow paling terkenal di Televisi , iseng-iseng ikut kuis buku gratis eehh malah menang . Bukunya lumayan bagus judulnya “The One World Schoolhouse” karya Salman Khan. Sebelum buku ini sampe ditangan, aku searching buku ini di G**gle, oohh pengarangnya Salman Khan to, Aktor Bollywood itu ? ternyata si Salman khan pengarang buku dan pemilik Akademi Khan? hebat bener ini orang pikirku, udah actor terkenal seantero jagad raya, penulis buku serta pemilik Akademi Khan pula😮. Setelah Menunggu 3 mingguan akhirnya ini buku sampe rumah, karena paling penasaran sama penulisnya langsung liat bagian lembar terakhir tentang penulis, ya Allah~ ternyata penulisnya bukan Salman Khan yang Aktor Bollywood itu hahahaha #ngakak Cuma namanya doank yang mirip kekekeke.
Ada satu harapan yang paling dinanti di 2013 yaitu berharap ada penerimaan CPNS, dan ternyata ada tahun ini yaitu pada bulan September. Syukurlah aku bisa ikut Daftar CPNS dan Tes tertulisnya bulan November yang lalu. Dan Jeeng Jeeng Jeeng Alhamdulillah ya Allah Aku Lulus CPNS TT_TT hal yang paling diharap-harapkan terjadi ditahun ini ^_^ akhirnya terwujud. Ketika melihat namaku didaftar pengumuman kelulusan rasanya seperti mimpi dan tidak bisa berkata-kata hanya air mata yang menetes keluar dari mataku yang indah ini😀. Ya Allah terimakakasih ini adalah hal terindah yang terjadi dalam hidupku ditahun ini .

Di atas cerita tentang yang Happy-happy nah sekarang cerita yang sedih-sedihnya. Kejadian apa yang membuat aku sedih ?? yang pertama adalah jatoh dari motor dan membuat pergelangan tangan aku keseleo, dan aku tidak bisa ngapa-ngapain sebulan lebih karena dalam masa penyembuhan karena kata orang kalau tidak hati-hati menjaga ini tangan kalau udah sembuh nanti bentuknya gak seperti semula lagi -_-. Mana waktu diurut masyaAllah sakitnya luuuaaarrr biasa pingin nangis gue TT_TT. Alhamdulillah setelah sebulan lebih sembuh dan bentuknya masih sama seperti dulu kekeke dan Alhamdulillah juga udah bisa bawa motor gak trauma lagi. Eeeehh tidak lama setelah sembuh malah jatoh lagi, kali ini jatohnya sama temen karena kita nabrak jalan yang berlubang, lubangnya ketutupan air gara-gara ujan, dan apesnya yang terluka ditangan kiri yang dulu pernah keseleo, untunglah tidak apa-apa cuma dapet “Tatto” permanen doank -_-.

Heeemmm…banyak kejadian tak terduga di 2013 ^_^ untungnya banyak kejadian bahagianya ^_^. Resolusi ku ditahun 2014 apa yaaa ??

Tahun 2014 aku akan memulai karir baru sebagai pengajar muda yang tanggung jawabnya sangat besar. Semoga aku dapat menjalani ini dengan baik dan amanah. Sama seperti tahun lalu tetap ada keinginan untuk sekolah lagi semoga ini terwujud ^_^ semoga koleksi novel bertambah.Semoga Abah, Mama panjang umur dan sehat selalu. Mama, Abah anakmu akan selalu membahagiakanmu ^_^. HAPPY NEW YEAR ALL !!! ALLAH BLEES YOU ^___^.

Hasil Jatoh Dari Motor :(

Hasil Jatoh Dari Motor😦

Novel yang di beli tahun ini Follow @MerryRiana, Sebenarnya ada Novel yang lain tapi lupa difoto :D

Novel yang di beli tahun ini Follow @MerryRiana, Sebenarnya ada Novel yang lain tapi lupa difoto😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2014 in Diary

 

Tag: ,

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream

%d blogger menyukai ini: