RSS

Flashback 2012 dan Resolusi 2013

01 Jan

Wooowww….tidak berasa sudah 1 Januari 2013 aja. Baiklah sebelum aku “curcol” yang aneh-aneh aku mau ngucapin selamat tahun baru chingudeul  Happy New Year ^__^.
Tahun 2012….itu adalah tahun yang sangat melelahkan sekaligus tahun terindah dalam hidupku. Bagaimana tidak Januari 2012 aku sudah dikejutkan dengan pembagian Dosen Pembimbing skripsi, sumpah hampir bikin jantungku copot, *Hampir Loh yaa :D* secara proposal skripsi aku belum siap malah belum ada😀. Waktu itu masih dalam suasana liburan semester 7. Tapi aku putuskan untuk pulang lebih cepat ke Banjarmasin untuk berkangen-kangen ria dengan Kost tercintaku ^__^ sebenarnya ingin menuntaskan proposal aku yang separonya pun belum ada. Entah ada angin apa sejak itu aku paling rajin nongkrong diperpustakaan, entah cari bahan proposal sampe cari teman buat ngerumpi. Waktu itu aku targetkan ketika perkuliahan mulai aktif, aku pun mulai aktif Konsultasi. Jadi ceritanya semangat 2012 nih lebih semangat dari semangat 45 kekeke. Secara resolusiku di tahun 2012 harus selesai kuliah dan cepat dapat kerja dan membahagiakan ortu tercinta.
Perkuliahan pun mulai aktif, semua anak semester 8 yang paling sibuk, hampir disemua tangan mereka ada map berisi proposal yang dibawa kemana-kemana. Kejar-kejaran dengan Dosen pun tidak terelakkan lagi, termasuk aku. Hari pertama niatnya juga ingin kejar DP 1*Dosen Pembimbing*, tapi masih ragu sama wajah beliau😀 takut salah orang. Jadi diputuskan nunggu teman yang ingat sama wajah beliau. Eehh gak disangka-sangka beliau lewat didepan kita yang lagi nunggu beliau. Langsung dah ambil langkah seribu kejar tuh sasaran. Dan tak disangka-sangka beliau menanggapinya dingin *mungkin beliau kaget banyak mahasiswa yang uber-uber beliau*. Setelah kejadian itu baru ku ketahui kalau tuh Dosen tidak suka kalau konsultasi rombongan beliau lebih suka satu atau dua orang saja. Dan lebih parahnya Dosen itu lebih suka konsultasi dirumah pribadi beliau karena dikampus beliau sangat sibuk dan tidak banyak punya waktu luang. Dan untuk menuju rumah beliau jarak yang ditempuh kurang lebih 30 km yaaa sekitar 1 jam’an lah dari kost tercinta. Sebenarnya tidak masalah keujung dunia pun aku sanggup konsultasi. Tapi masalahnya aku gak punya motor, jangankan punya motor bawa motor sendiri saja tidak bisa . Naik angkutan umum ?? Heeemmm…masalahnya kalau mau konsultasi beliau punya waktu hanya jam 5 sore. dan itupun juga harus disesuaikan dengan jadwal kuliah ku yang padat itu. Naik angkutan umum tidak bisa cepat seperti keinginan kita lebih banyak leletnya *nunggu penumpang yang lain*. Dan untunglah aku punya teman sebaik Dya “Hijrah Safitri” teman sekelas sekaligus satu bimbingan denganku. Dya yang selalu ngebonceng aku setiap kali konsultasi. Nomu nomu nomu Khamsahamnida Dya  andai tidak ada kamu aku tidak yakin apa bisa lulus tahun 2012, kamu yang paling berperan dalam penyelesaian skripsiku. Begitu juga buat Imis dan Salamah teman satu kost,saudaraku, yang selalu memberi aku semangat dan kadang-kadang juga ngeboncengin aku untuk konsultasi. Mila dan Rahmi teman satu bimbingan teman bertukar pikiran. Hany dan Andini teman praktek ngajar satu sekolah, yang selalu bantu aku, dan selalu ngeboncengin aku kalau kita lagi mau ke sekolah yang sudah rela antar jemput diriku yang selalu merepotkan ini. Dan buat teman-teman satu “genk” Fatmi, Iky, Imel dan Fatimah yang selau memberi semangat dan teman bertukar pikiran, teman yang selalu bikin Happy. Teman tergokil kalau lagi bikin proyek gila hahaha. Dan buat Alfi teman satu Hobby yang selalu rela datang kekost untuk ngasih video-video terbaru Korea yang selalu bikin aku semangat. Dan tak lupa buat Abah, Mama dan Kaka yang selalu mendoakan dan memberikan dana untuk studiku ini ^__^. Terima Kasih banyak untuk kalian semua, tanpa peran serta kalian aku takkan bisa seperti sekarang ini. Dan untuk teman-teman, keluarga yang mengenal aku dan tidak disebutkan namanya diatas terima kasih sudah hadir dalam kehidupanku.
Akhirnya 26 Juli 2012 Jam 1 siang lewat aku Sidang skripsi. Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan. Tidak sia-sia kerja keras, air mata, Do’a yang tak putus-putus semua terbayar dihari itu.
Kamis 13 September 2012 kami Yudisium akhirnya resmi menyandang gelar S.Pd.
Setelah dua minggu berselang tepatnya Kamis, 27 September 2012 kami wisuda. Wisuda ke 72 Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM). Datang terlambat ke acara wisuda adalah hal terkonyol yang pernah aku lakukan, ternyata aku tak sendiri banyak teman juga datang terlambat, saking terlambatnya pintu utama wisudawan dan wisudawati ditutup, terpaksa kita masuk pintu darurat hahaha. Tidak hanya sampai disitu, sesudah masuk aku bingung dimana kursiku ??? aku hampir tak mengenali orang yang ada didalam karena semuanya memakai baju yang sama *read: Toga*. Untung ada temanku yang langsung memanggilku, langsung dah tanya dimana tempat dudukku, tapi dia bilang tidak tau. Yaaa eeelaaah…acara pun dimulai sedangkan aku masih sibuk cari tempat duduk, lagu Indonesia Raya pun berkumandang untunglah ada kursi yang kosong langsung dah aku mendarat disana tapi nama yang menempel di kursi itu bukan namaku -_-. Sambil nyanyi lagu Indonesia Raya aku sibuk ngomong sana sini nanyain apakah kursi yang tak berpenghuni itu ada namaku *jangan ditiru ya nggak baik ngomong waktu nyanyi lagu Indonesia Raya Hihihi*. Berakhir juga tuh lagu, dan Alhamdulillah akhirnya ketemu juga tuh kursi keramat, Fiiuuhhh dapat tempat yang strategis juga, gak dibelakang maksudnya kekekeke.
Alhamdulillah setelah diwisuda satu minggu aku langsung dapat kerja, terimaksaih untuk tyas mamanya yang bantu aku bisa kerja disana ^__^.
Dan Alhamdulillah aku udah bisa bawa motor sendiri malah sekarang udah punya SIM *Surat Izin Mengemudi*, koyo banget dah Gua hahahaha. Bangga sama diri sendiri, akhirnya aku membuktikan bahwa aku juga bisa bawa motor sendiri . Malas juga selalu di Bully gara-gara kaga bisa bawa motor. Tatapan itu, omongan itu selalu bikin…..eeerrrrr berasa ingin kembali ke zaman gak ada motor hahahaha.
Dan alhamdulillah resolusiku tahun 2012 sedikit demi sedikit tercapai, selesai kuliah ditahun 2012, dapat kerja di tahun 2012, dapat SIM ditahun 2012.

Resolusi tahun 2013 ???? eemmm apa yaa ?? setiap tahun sih pengennya untuk lebih baik lagi dari tahun yang telah lewat, tapi selalu begini-begini aja, gak ada perubahan, khususnya sifat malas, dan selalu menunda-nunda pekerjaaan. Berharap ditahun 2013 ngurangin sifat malas dan lebih rajin dan lebih kerja keras lagi. Berharap ditahun ini ada tes CPNS hehehe *tetep*. Semoga keinginan untuk S2 dapat tercapai. Lebih banyak baca buku lagi, koleksi Novel semoga nambah. Semoga Abah, Mama panjang umur dan selalu sehat. Mama, Abah anakmu akan selalu membahagiakanmu *HUG*.
HAPPY NEW YEAR ALL !!! ALLAH BLESS YOU ^___^

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 1, 2013 in Diary

 

Tag:

4 responses to “Flashback 2012 dan Resolusi 2013

  1. kyky

    Juni 14, 2013 at 4:29 am

    nama gw dikit banget yah masuk,,

     
    • khuneva

      Juni 24, 2013 at 7:48 am

      hahaha…mian he ^_^

       
  2. kyky

    Juni 14, 2013 at 4:30 am

    seharusnya qm lebih panjang tuh buat kata-kata terima kasih buat the genk heeee,,,

     
    • khuneva

      Juni 24, 2013 at 7:49 am

      hihihihi…maklum aku tak begitu pintar mengolah kata🙂

       

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream

%d blogger menyukai ini: