RSS

Curahan Hati Khuneva ^__^

13 Nov

Huuffff…….Wooowww….

Tebak ngapain coba gue, apakah lagi lompat-lompat gak jelas ditempat tidur ^__^, ya nggak lah ! gue kaget liat nih Blog, mati surinya lama bangett euy hampir mati beneran, kaga terawat lagi, di mana-mana penuh dengan sarang laba-laba -_- . Kasian Blog Khuneva tercinta gue. semenjak bulan puasa gue kaga pernah posting apapun, mampir untuk cek pun kaga pernah -_-. Andai nih blog punya perasaan pasti dia bakal marah and sakit hati karena nggak pernah gue perhatiin atau mungkin minta cerai langsung talak 3 *Lebay.com*.

Okee…karena udah terlanjur terjerumus masuk nih Blog mending gue curhat deh ^__^ hayooo sapa yang mau dengar curhat gueee…Gue doa’in ketemu bias deh ^__^ *sapa juga yang mau dengar curhat lo !!*

Heeemmmm…..sudah lebih satu bulan status gue berakhir jadi Mahasiswa, dan sekarang Alhamdulillah gue udah kerja ^__^ *Horeee*. Tapi *nah lo ada tapinya* gue kangen berat sama teman-teman kampus, Miss you Fatmi, Imel, Iky, Fatimah, Alfy, manager kami tercinta Yuyun gimana kabar kalian ??? dan semua anak-anak B-O8 kangen kebersamaan bersama kalian. Kangen Shooping bareng, nongkrong dari pagi sampe sore di Kost Fatmi biarpun guling-guling nggak karuan, kangen nonton bareng di 21, kangen tuker2en video-video KPop, tuker cerita n berdebat tentang KPop, menghadiri Jepang Korea Festival bareng, karoke bareng, latihan dance bareng biarpun gak tau gerakannya kaya apa yang penting Happy ^__^, kangen foto-foto bareng, tidur bareng sampe berempat biarpun kasurnya kaga muat jadi dempet-dempetan -_-, Duuuuhhh  indahnya dunia Mahasiswa n anak kost ^__^. Kapan kah kita akan bertemu kembali Hey teman seperjuangan ku ???

Fatmi, Iky, Imel n me *dari kiri kekanan

Fatmi, Iky, Imel n me *hari bersejarah dalam hidup kita 27 september 2012*

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2012 in Diary

 

Tag: , ,

2 responses to “Curahan Hati Khuneva ^__^

  1. fietaeng

    Maret 23, 2013 at 12:55 am

    yaaaaah….. leader qr mewwweeek deeey….
    uljima.. uljima.. uljimaa !!!

     
    • khuneva

      Juni 24, 2013 at 7:48 am

      hahaha…baru liat coment qm aku…sdh berabad2 ternyata hahaha

       

Tinggalkan Komentar

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream

