RSS

Bukber PGSD ‘B08’ 030812

03 Agu

Okeeehhh…i’m Cominggggg….kali ini aku mau posting buka bersama teman sekelas hari ini di “KQ5” samping STIE kayutangi, mungkin ini adalah bukber terakhir kita *kok jadi sedih gini sih*. tak terasa kita bersama udah 4 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk mengenal kalian semua. okeee tak usah berlama-sama curhatπŸ™‚ cekidooott Foto-fotonya………..

Jiaahhh cowok-cowok kelas B *Mustaq, Dian, Riza, Hamid, Jumai and Nazlul* cowok yang lain belum pada datang ^_^

mukanya pada senang semua ^_^ mantap

Iky, Fatmi, Imel n me

Risa, Agustina, n Yuli

Kri ke kanan * kyky, Hany, Yuli, Agustina, Risa N Hikmah*.

Sibuk banget nih panitia “Hany” yang lagi ngatur makanan

Diperjalanan menuju pulang sempat-sempatnya foto-foto heeee

Sebenarnya foto-fotonya masih banyak tapi karena jaringan inet gak bersahabat, terpaksa cuma segini yang diposting.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2012 in My Flend

 

Tag:

4 responses to “Bukber PGSD ‘B08’ 030812

  1. kyky_aiko

    Agustus 6, 2012 at 12:13 pm

    ngoment apa’y,,,,,
    unda bingunggggggggggg nah hndk ngoment apa. untng’y ada foto Q d’stu t,, coba mun kdd, unda pecat t pnk nyawa jdi asisten unda gkgkgkgkg,,,,,

     
    • khuneva

      Agustus 7, 2012 at 11:55 am

      Yaaaa…sapa yang jadi asisten situ…. *kaga terima unda

       
  2. fiemagnaeluphtabi

    Oktober 2, 2012 at 6:25 am

    EEEMMMMM……. phutuq kdd…

     
    • khuneva

      November 13, 2012 at 11:08 am

      umay namanya lah ada Tabi segala -_- cemburu unda nah !!

       

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream

%d blogger menyukai ini: