RSS

Rilakkuma

25 Feb

lagi tergila-gila sama boneka yang satu ini ya ampuuunn imuttt banget sih kamu >_<


 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 25, 2012 in Foto

 

Tag: ,

8 responses to “Rilakkuma

  1. Puput Levina

    April 16, 2012 at 10:21 am

    rilakkuma oh rilakkuma :O
    キュトキュトキュト X)

     
    • khuneva

      April 18, 2012 at 11:41 am

      suka Rilakkuma juga ??🙂

       
      • Puput Levina

        April 23, 2012 at 11:52 am

        suka beud X)
        tapi baru-baru banget nih sukanya gara2 ga sengaja nemunya pas nyari2 panorama jepang
        harga barang2 rilakkuma rata2 berapa ya? tapi kok aku jarang nemu ya di pasaran?

         
      • khuneva

        April 24, 2012 at 2:43 pm

        harganya lumayan terjangkau kok🙂 ya itu aku juga jarang nemu di pasaran secara barang impor. kalau mau beli sesuatu yang berbau rilakkuma banyak kok yang jual online. kalau boneka harganya tergantung berapa besarnya, makin besar ukurannya makin besar pula harganya ^__^

         
  2. Puput Levina

    April 25, 2012 at 2:35 pm

    oh emang belom tersebar ya di indo? kirain saya yang katro kekeke
    minta link yang jualannya dongs pengen liat harga2nya kekeke
    oh rilakkuma~ :O

     
    • khuneva

      April 27, 2012 at 4:52 am

      kalau bonekanya gak pernah nemu tapi kalau polpen, baju yg gambarnya Rilakkuma byk. malah ada pakaian dalam yg gambarnya rilakum heeee lucu banget…

      cari aja di FB MyBeloved Shoppie itu jualan Rilakkuma secara online…..

       
      • Puput Levina

        April 29, 2012 at 3:01 am

        oh boneka emang jarang ya
        oh sip sip mau liat2 ah hehe
        gomawo gozaimasu atas infonya😀

         
      • khuneva

        April 29, 2012 at 3:35 am

        ne…cheonmaneyooo ^___^

         

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream

%d blogger menyukai ini: