RSS

Kpop dan Idol Grup

Anyeongggg…..

Lamanyaaa gak pernah corat coret disini lagi. Hampir setahun aku kudet tentang korea -_-. Lulus kuliah ternyata menyebabkan semua ini terjadi😦. Dulu mah sering berbagi cerita sesama sufi (suka film), sudra (suka drama) dan  penyuka kpop. Selain berbagi cerita juga sering berbagi koleksi tontonan (?). Asupan gizi+doping (?) Itu sekarang jarang kudapatkan sejak negara api menyerang dan kabar gembiranya sekarang buah manggis sudah ada ekstraknya. *oke ini udah mulai aneh😀. *korban iklan.

Karena jarang dapat info kokorea, eehh malah nyasar ke grup idol lokal. Kurang lebih setahun ini aku lumayan intens ngikutin perkembangan JKT48. Ternyata eeh ternyata batrai hp ane lemah bray. Cukup sampai disini dulu ceritanya nanti disambung lagi. Bye bye😉

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 6, 2014 in Diary

 

Danbo Unyu-unyu

Danbo Sleep

Danbo Sleep

Danbo namanya ini Boneka lucu bingiittt >,<, terbuat dari apa sih ?? Kardus kah ??

Danbo Play Piano ^_^

Danbo Play Piano ^_^

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2014 in Foto

 

Tag:

2013 Penuh Suka dan Duka, Selamat Datang 2014

Happy-New-Year-2014-Wishes-Wallpaper-1024x1024

Woooaaahhhh…udah Tahun Baru aja ^_^.
Macem-macem ini harapan yang akan dicapai tahun 2014, harapan yang paling klasik pastinya “akan lebih baik dari tahun kemaren” .

Banyak hal yang terjadi di Tahun 2013 ini dari yang sedih sampe yang paling membahagiakan dalam hidupku . Yang paling membahagiakan pertama adalah dapat Komputer baru dari orang tua ^_^ karena Laptop tercinta udah sakit-sakitan sering mati-mati sendiri kalau kepanasan -_- kasian si “Leppie”. Udah gak tahan dibawa nonton satu Film kalo gak dibantu dengan kipas angin. Semasa saya masih Kuliah dia terlalu berat bekerja jadilah diumur dia yang udah lumayan Tuir (?) sakitnya sudah memasuki stadium akhir . Eeeehh ketika udah ada saudara baru *read: Kompi* dia malah anteng-anteng saja seperti tidak ada penyakit, curiga dia cemburu kedatangan saudara baru😀 #LOL. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2014 in Diary

 

Tag: ,

Iseng-iseng Berhadiah Lee Yong Dae

Eheemmmm……..
Ternyata nih Blog masih hidup🙂
lamanya gak pernah corat coret disini *berasa Author FF hahaha

Bingung mau nulis apa…secara gak pintar merangkai kata -_-. eeeemmmm share Foto aa aja deh🙂. Aa yang mana ?? wooaah punya banyak aa nih ceritanya ^_^. Aa elyede. Itu loh pemain Badminton terganteng dari zaman Joseon sampe zaman modern seperti sekarang🙂 *di zaman Joseon ada main Badminton kaga ya ?? #bingung sendiri -_-.

Halo…Halo… 1, 2, 3 *cek mic* Eheemm perkenalkan Atlet terganteng sejagad raya LEE YONG DAE si MR. beneran poni setiap saat hahahaha

Seius banget Oppa mukanya. Koo sung hyun jambulnya kaga nahan >< nyaingin Tin Tin Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 2, 2013 in Badminton

 

Tag: ,

SEKLUMIT KISAH MIRIS PENGHARGAAN INDONESIA TERHADAP BULUTANGKIS

198202_442675692447838_1886963070_n
Artikel by: KHOIRUN NISA

Bulutangkis, olah raga yang telah begitu berjasa menggaungkan nama INDONESIA di kancah internasional. Lewat olah raga ini, INDONESIA berhasil membawa 9 keping emas dari perhelatan akbar sejagat, Olympiade. Lewat olah raga ini, Sang Saka MERAH PUTIH berulang kali dikibarkan di ujung tiang tertinggi di dunia. Lewat olah raga ini, lagu INDONESIA RAYA berulang kali dikumandangkan dan didengar oleh seluruh umat manusia.

Begitu banyak yang telah diberikan bulutangkis pada negeri ini. Bahkan, INDONESIA dikenal sebagai negara bulutangkis. Tapi, apa penghargaan yang diberikan oleh negeri kita tercinta kepada bulutangkis?! Jaminan kesejahteraan atlet?! Jangan kan jaminan kesejahteraan atlet. Bahkan negeri ini pun enggan membiarkan rakyatnya mengenal para pahlawan yang telah begitu banyak berjasa bagi negerinya.

Coba tanyakan pada anak muda jaman sekarang yang notabene tidak terlalu fanatik terhadap olah raga tepok bulu ini. Kenal kah mereka dengan TONTOWI AHMAD? TOMMY SUGIARTO? MOHAMMAD AHSAN? DIONYSIUS HAYOM RUMBAKA? ANNEKE FEINYA AGUSTIN? RIZKY AMELIA PRADIPTA? Atlet-atlet yang bisa dibilang cukup baru karena mereka belum terlalu bersinar di tahun 2008, tahun dimana bulutangkis mendapat perhatian lebih karena INDONESIA menjadi tuan rumah THOMAS-UBER CUP di tahun itu, sekarang mereka telah banyak mengoleksi medali emas dari berbagai event bulutangkis. Jangan kan mereka yang bisa dihitung lumayan baru, padahal sebenarnya sudah lama, tanyakan saja, kenal kah mereka dengan LILIYANA NATSIR? VITA MARISSA? ALVENT YULIANTO CANDRA?

Kebanyakan pasti menjawab, “Tidak kenal”, bahkan bertanya, “Emang, siapa mereka?!”

MIRIS!!! Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2013 in News, Uncategorized

 

Tag:

 
nothing but badminton.

seorang penggila bulutangkis yang mencoba menyelami warna-warni dunia tepok bulu angsa

kkumfiction

Its all about our dream fiction, we create some fanfiction with your kpop idol, so please enjoy ^^

Unie is Power

Place to write, read and dream